pointer

Temuka nama jepang mu disini

My authentic japanese name is 猿渡 Saruwatari (monkey on a crossing bridge) 大輝 Taiki (large radiance).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Jumat, 07 Desember 2012


Valentín Viola - Sporting Lisboa
Valentín Viola - Sporting Lisboa / A Bola


OLEH    Deny darwian pabarry
Namun setidaknya ini menjadi hadiah penghibur yang sangat baik bagi wakil Portugal tersebut. Pasalnya ini menjadi kemenangan pertama mereka sepanjang penyisihan Grup G.

Dari enam laga yang dimainkan, Sporting memang membukukan hasil tidak maksimal. Mereka hanya menang satu kali, kalah tiga kali, dan bermain imbang dua kali. Dengan catatan tersebut mereka menjadi penghuni paling bawah klasemen grup dengan lima poin.

Sementara Videoton bermain lebih baik. Dari enam laga yang digelar, mereka sukses mengamankan dua pertandingan. Sisanya adalah empat kekalahan. Mereka mengisi tempat ke-2 dengan sembilan poin.

Sedangkan tempat teratas menjadi milik Genk dengan 12 angka. Sementara posisi ke-2 diisi Basel dengan sembilan poin.

Pada pertandingan dini hari tadi, Sporting yang bermain di kandangnya sendiri Estadio Jose Alvalade mampu menunjukkan kapasitasnya. Mereka berhasil memecah kebuntuan setelah sepanjang babak pertama pertandingan berakhir 0-0.

Pada menit ke-65 gelandang Zakaria Labyad membawa tuan rumah unggul 1-0. Skor ini bertahan cukup lama. Hingga pada menit ke-80 sang tamu mendapat hadiah penalti. Gyorgy Sandor yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menuntaskannya. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Namun Sporting tidak mau mengakhiri Liga Europa tanpa kemenangan. Mereka berusaha keras mengamankan pertandingan ini. Usaha mereka berbuah manis. Striker Valentin Viola memastikan kemenangan Sporting lewat golnya pada menit ke-82. Skor 2-1 untuk Sporting ini bertahan hingga peluit panjang berbunyi. 
sekian dari saya smoga bermanfaat buat rekan2 sekalian
" TETAP SEMANGAT UNTUK MELAKUKAN  KEGIATANMU HARI INI "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar